You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KEBONREJO
Kalurahan KEBONREJO

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

WELCOME TO WEBSITE KALURAHAN KEBONREJO

GPPA Sebagai Upaya untuk Memahami dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Quran

Admin Kalurahan 19 Januari 2024 Dibaca 55 Kali
GPPA Sebagai Upaya untuk Memahami dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Quran

Sebagai upaya untuk memahami dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran, Kapanewon Temon melakukan GPPA (Gerakan Pemahaman dan Pengamalan kandungan isi Al-Quran) yang merupakan kegiatan pengajian pejabat di lingkungan Kapanewon Temon. Kegiatan dilaksanakan pada, Jumat (19/01/2024) di Balai Kalurahan Kebonrejo. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kulon Progo, Bapak H.Muhammad Wahid Jamil S.Ag.Mpd., Penewu Temon, Kapolsek Temon, Danramil Temon, Kepala KUA Temon, Lurah sekapanewon Temon, Kamituwo sekapanewon Temon, Kepala Sekolah dan Guru agama Islam sekapanewon Temon, para Pamong, Kaum Rois, serta Tokoh Masyarakat Kalurahan Kebonrejo.

Acara dimulai pukul 7.30 WIB dilanjutkan sambutan dari Lurah Kebonrejo, Bapak Sao Wijaya Wiwaana Ilaria, kemudian mau'idhoh hasanah dari Bapak H.Muhammad Wahid Jamil S.Ag.Mpd dengan materi tentang  implementasi agama dalam kehidupan.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian santunan kepada kaum dhuafa dari BAZNAS Kulon Progo dan santunan anak yatim dari GPPA Kapanewon Temon. Sebelum acara ditutup, Panewu Temon, Bapak Ridwan Usman SH,MM memberikan arahan kepada seluruh hadirin kegiatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image