You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KEBONREJO
Kalurahan KEBONREJO

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

WELCOME TO WEBSITE KALURAHAN KEBONREJO

Outbound Parenting, Upaya Mencegah Dampak Negatif Penggunaan Handphone Pada Anak

Admin Kalurahan 22 Januari 2024 Dibaca 59 Kali
Outbound Parenting, Upaya Mencegah Dampak Negatif Penggunaan Handphone Pada Anak

Pada Senin (22/01/2024) TK PKK Mardisiwi Kalurahan Kebonrejo mengadakan outbound parenting di Laguna Pantai Glagah tepatnya di Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. Acara diikuti oleh guru, anak didik beserta orang tuanya, dan dihadiri Ibu PAUD kalurahan Kebonrejo, Ibu Ika Yeliana Istiati. Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, dibuka oleh Ibu Kepala Sekolah TK PKK Mardisiwi, Ibu Anike Wulandari S.Pd., dan dilanjutkan sambutan Ibu PAUD Kalurahan Kebonrejo. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kegiatan ini serta menyampaikan bahwa di era digital saat ini, banyak sekali anak-anak yang sudah terbiasa dengan handphone/gadget

Maka dari itu, peran orang tua sangatlah penting untuk mencegah dampak negatif dari penggunaan handphone, salah satunya dengan kegiatan seperti ini. Outbound parenting bertujuan agar anak-anak beraktifitas di luar sekolah serta menumbuhkan kekompakan antara anak dengan temannya, begitupun dengan anak dan orang tuanya. Acara outbound kemudian dibimbing oleh Bapak Pranowo dengan berbagai permainan interaktif yang membuat anak-anak bahagia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image